Mengenal Google Adsense


Pada bahasan kali ini kursuskomputertop.or.id akan membahas program yang akan menghasilkan uang untuk kita, yaitu Google Adsense. Mungkin beberapa dari anda akan menyangsikan program ini karena memiliki pengalaman 'bermain' dengan program-program lain seperti paid to surf, click and get money, HYIP dsb, sehingga tatkala website mereka SCAM alias menghilang dari peredaran, uang yang anda kumpulkan pun menjadi hilang. Tak heran jika saat ini anda mungkin masih ragu-ragu, apakah benar program ini membayar anggotanya ? Dari mana Google akan membayar anggotanya yang begitu banyak ? 

Pemikiran untuk mencari uang di dunia maya memang suatu terobosan yang masih disangsikan banyak orang. Akan tetapi keraguan itu memulai memeduar dengan semakin banyaknya orang yang menghasilkan uang atau pendapatan lewat internet, khususnya meraka yang mengikuti Google Adsense. Ada yang mendapat $1000 perbulan dan bisa mencicil angsuran rumahnya. Sungguh hal yang menggembirakan untuk didengar. Oleh karena itu penulis akan menjawab pertanyaan - pertanyaan berikut ini.

Pertama - tama, kami jelaskan bahwa program ini adalah program legal yang dibuat Google yang telah memiliki nama besar di dunia maya sebagai situs pencari yang terkenal. Dengan demikian, kemungkinan Google tidak membayar sangat kecil persentasenya.

Kedua, Google ini semacam makelar yang menghubungkan antara situs yang ingin mempromosikan web/situsnya dengan mereka para pemilik web/situs yang mengajukan dirinya menjadi penyedia web untuk ditumpangi iklan mereka yang sedang promosi. Di satu sisi Google mendapatkan uang dari para pemilik web/situs ayng berpromosi lewat lewat Google yang sering dikenal dengan Google Adword. Kemudian, Google membayar uang tersebut kepada mereka penyedia web/situs yang ditumpangi iklan dari Google jika iklan yang dipasang oelh Google tersebut di klik oleh orang lain. Program ini disebut program Google Adsense.
Lokasi:Indonesia, Yogyakarta Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia