3 Software Menggabung Messenger yang pantut dicoba


Banyaknya messenger yang dimiliki yang terinstall dalam di android mungkin tentu sangat menyulitkan kalian para penghobi layanan pesan tersebut. Daripada mengalami hal tersebut ada baiknya kalian menggabungkan semua messenger ke dalam satu software. Dari beberapa fostware yang bisa dugunakan untuk menggabungkan messenger tersebut, berikut ini ada 3 software yang menurut penulis sangat mumpuni untuk melakukan pekerjaan tersebut, software tersebut antara lain sebagai berikut :

  1. Franz
    Software ini sangat bagus untuk direkomendasikan, mengapa demikian karena software ini tidak handa dapat digunakan untuk menggabungkan 2 atau 3 messenger, tetapi mampu menggabungkan lebih dari 23 messenger sekaligus dalam satu software dan bahkan software ini dapat pula menggabungkan sosial media dan email yang dimiliki . Wow, Luar biasa bukan !
    Selain hal tersebut diatas software franz ini juga sudah dilengkapi dengan 40 bahasa yang berbeda dan telah digunakan dilebih dari 100 negara didunia. Untuk mendapatkan software ini anda dapat mendownloadnya disini
  2. Snowball
    Hasil buah karya developer kenamaan Anish Acharya dan Jeson Patel yang sangat handal. Pihak developer juga berjanji bahwa layanan untuk aplikasi messaging lain bakal segera ditambahkan. Sementara ini, hanya penggemar Android yang bisa menikmati layanan Snowball. Para pengguna iOS tampaknya harus kecewa karena aplikasi ini tidak bisa digunakan dalam sistem operasi mereka. Sebagai catatan, Snowball bukanlah sebuah layanan messaging. Aplikasi ini menjadi semacam portal satu pintu bagi pesan dari aplikasi-aplikasi messaging yang telah anda install untuk kemudian menyampaikannya kepada anda.
  3. Disa
    Disa juga merupakan software fungsinya menyatukan beberapa aplikasi pesan bahkan termasuk kontak ke dalam platform yang sama. Alhasil Anda dapat memperoleh banyak manfaat dari aplikasi ini. Selain menyatukan beberapa layanan pesan, Disa juga mampu menggabungkan percakapan dari layanan yang berbeda. Apabila misalnya pesan tersebut datang dari kontak yang sama. Sejumlah fitur tambahan juga disematkan, jadi bukan hanya bisa mengirim pesan teks, gambar dan video. Melalui Disa pengguna tetap dapat menggunakan fitur yang ada di aplikasi bawaan aslinya.
Dari semua software tersebut semuanya rekomended dari penulis, dan sangat bermanfaan untuk membuat lebih simpel dalam melakukan komunikasi pesan dengan kawan - kawan dan sahabat anda, Semoga tulisan ini dapat menambah wawasan dan memabantu memecahkan masalah anda.
Lokasi:Indonesia, Yogyakarta Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia