Tujuh Langkah Pendekatan SEO (Bag. II)



Sebelumnya kita telah bahas tentang Tujuh Langkah Pendekatan SEO  dari mulai nomor satu sampai nomor tiga dari tujuh langkah yang seharusnya, untuk itu kita akan lanjutkan pembahasannya untuk nomor berikutnya.

Langkah Keempat adalah mengutamakan halaman web anda, termasuk mengembangkan frase web kata ke dalam web anda ddan memanipulasi Google Search Engine Result Page  (SERP). Langkah ini meliputi :

  1. Bagaimana Google akan melakukan penyimpanan ? Anda harus memahami tentang bagaimana Google akan menyimpan konten dalam indeks pencarian.
  2. Pada halaman optimalisasi, semua tentang SEO seperti copywriting metadata, tag, halaman teks, dan element lainnya pada halaman web, harus diatur dengan baik.


Langkah kelima adalah memperhitungkan biaya. Biaya yang dimaksud adalah adalah biaya yang digunakan untuk promosi website anda saat melakukan iklan di search  engine. 

Langkah keenam adalah mempersiapkan map. Google dilengkapi dengan fitur  Google Map dan Google Earth yang dapat membantu anda meraih posisi top rank pada search engine Google.

Langkah ke tujuh adalah tracking dan tuning. anda sebaiknya memakai totol - tool Google seperti Google Analystics dan Google Webmaster Tools utnuk memantau perkembangan rank website anda di search engine Google. 
Lokasi:Indonesia, Yogyakarta Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia