Dibuka kelas baru malam Multidesain angkatan 130

Hallo, Sobat LPK UNIGAMA YOGYAKARTA, Salam Sukses Selalu, pada kesempatan kali ini kursuskomputertop.or.id akan mengumumkan kepada sobat semua bahwa, akan dibuka kelas multidesain angkatan 130 tahun 2016. Untuk pendaftaran dapat menghubungi nomor handphone kami bisa SMS/WA/Line di 083.867.040.663. atau nomor line telephone kami di (0274) 543620.

Kelas Multidesain materinya lengkap sangat cocok untuk kalian mahasiswa jurusan multimedia untuk tugas akhir, pekerja kantoran yang ingin meningkatkan skill desainnya, yang ingin berwiraswasta dan freelance karena metode praktis dan cukup mudah yang kami kembangkan berdasarkan pengalaman kami selama membuka kelas ini.

Pendaftaran akan ditutup tanggal 14 Oktober 2016 bagi sobat yang berminat dan ingin mendaftar segera datang dan mendaftarkan diri anda, minimal kelas diisi 4 orang siswa, untuk sistem pelatihan selama 24 kali pertemuan, satu kali pertemuan dua jam. Metode pengajarannya 30% teori dan 70% praktek. 

Untuk fasilitas lengkap ruang komputer full AC, kamar mandi dan Mushola. Pengajarnya berpengalaman dari praktisi dan siswa akan mendapatkan modul dan sertifikat resmi dinas pendidikan non formal (PNF) Yogyakarta. Untuk keterangan lebih lanjut dapat datang ke kantor kami di Mayjend Bambang Sugeng No. 75 Yogyakarta, atau tepat di pojok perempatan Gayam depan apotik waringin.

Demikina dulu sobat LPK UNIGAMA Yogyakarta, tetap semangat dan selamat berkerja dan berkarya.

kursus murah jogja

Lokasi:Indonesia, Yogyakarta Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia