Sertifikat Operator Komputer sebagai syarat melamar pekerjaan

kursus komputer melamar pekerjaan

Hallo, Kawan masih bersama kami kursuskomputertop.or.id sebagai website dummy-nya LPK UNIGAMA YOGYAKARTA. Untuk semua client loyal kami yang senantiasa menggunakan jasa LPK UNIGAMA YOGYAKARTA sebagai pilihan pendidikan kursus terbaiknya, tidak lupa kami haturkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya untuk kawan kawan semua atas kepercayaannya kepada kami. Pada kesempatan kali ini, kami akan memperkenalkan tentang program privat OPERATOR KOMPUTER.

Jadi, Apa itu program privat OPERATOR KOMPUTER ?

Baca Juga Desain Grafis sebagai Komunikasi Visual

Program Privat Operator Komputer adalah Program yang paling banyak diminati masyarakat, untuk melayani masyarakat private komputer dirumah maupun diperusahaan, pengajar kami sangat kompeten dibidangnya dan jadwal pelatihan ini di sesuai dengan kesepakatan. Adapun kursus yang kami tawarkan dalam Program Privat Operator Komputer ini terdiri dari :

1. Ms. Word untuk Basic
2. Ms. Excel Basic
3. Ms. Power Point

Untuk materi pelatihan  disesuaikan dengan kemampuan siswa, bahkan sangat dimungkinkan bagi anda yang belum pernah sekalipun memegang mouse, keyboard dan cara menyalakan komputer sekalipun akan di ajarkan sehingga bisa dipastikan bahwa untuk orang awam pun masih dimungkinkan untuk belajar, asalkan kawan – kawan masih tetap mau belajar dan tidak pantang menyerah.

Operator Komputer Ini sangat bermanfaat bagi anda  yang ingin melamar pekerjaan, ataupun yang sudah berkerja namun ingin meningkatkan kemampuan Ms. Officenya, Adapun manfaat lebih dari program Operator Komputer yaitu khusus wilayah Yogyakarta tidak diberikan harga yang mahal, adapun pelayanan lebih dari kami yaitu : Fasilitas komputer bagi masing masing peserta, Modul,  sertifikat, dan bergaransi gratis konsultasi seumur hidup.


LPK UNIGAMA YOGYAKARTA Kursus Komputer  yang memiliki Instruktur yang tersebar diwilayah Yogyakarta dan sekitarnya, selain yang sudah terpercaya dan berpengalaman, Andapun dapat berkonsultasi diluar jam Operator Komputer. Selain Operator Komputer kami juga memiliki program program menarik, Seperti Kelas Komputer Perkantoran, Private Desain Grafis, dll. 
Lokasi:Indonesia, Yogyakarta Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia