Menentukan Produk Yang dijual di Toko Online


Sebelum membaca artikel berukut alangkah baiknya anda membaca artikel Pinsip Menjual di Toko Online   di artikel tersebut kursuskomputertop.or.id sudah menjelaskan dengan jelas prinsip apa yang perlu anda ketahui sebelum membuka toko online.
   
Dari artikel sebelumnya dapat kita simpulkan yaitu : Solusi yang tepat untuk orang yang tepat. bisa kita kembangkan menjadi sebuah dasar dalam menentukan produk yang dijual. kata kunci yang berhasil kita tangkap adalah solusi tepat dan orang yang tepat.

Langkah berikutnya adalah silahkan tentukan bidang yang anda pilih dan target pasarnya (target konsumen). Tulislah dua hal penting diatas pada kertas yang sudah disiapkan. Penulis merekomendasikan anda memilih bidang yang anda sukai atau kuasai. Dan akan lebih baik lagi jika anda punya kemampuan dan minat yang besar dibidang itu, sehingga kerjanya semangat dan luar biasa. Misalnya anda suka dan punya kemampuan di bidang hardware komputer, maka anda bisa menjual produk yang berkaitan dengan hardware, seperti monitor dan lainnya.

Namun ada sedikit share pengetahuan tentang pemilihan produk, memang tidak sederhana dalam menentukan produk, ada tiga hal yang perlu dipertimbangkan:

1. Produk apa yang hendak dijual

2. Apakah produk tersebut bisa dijual.

3. Dimana mencari suppliernya.

Setelah anda memutuskan bergerak di suatu bidang, maka anda akan tahu produk apa yang anda pasarkan. Semoga anda sudah menemukan produk yang tepat untuk di jual ditoko online nantinaya.


Lokasi:Indonesia, Yogyakarta Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia