Selalu ada Peluang untuk Ahli Design Grafis

kursus desain grafis


Hallo, Salam Sejahtera dan Sukses Selalu, Sahabat masih bersama kami di Pusat Lembaga Pendidikan dan Latihan Komputer LPK UNIGAMA Yogyakarta. Pada Postingan artikel kursuskomputertop.or.id kali ini ada beberapa hal yang cukup menarik untuk dibagikan pada sahabat semua khususnya para pegiat ilmu komputer. Ini tentang peluang terbuka lebar bagi ahli desain grafis – profesi ahli desain grafis profesional layaknya “dapur selalu ngepul” atau kantong “selalu tebal” seperti itu bukan haha.

Seperti kita tahu bahwa perkembangan ilmu teknologi dan kebutuhan akan piranti komputer semakin kompetitif, berkaitan dengan hal tersebut digital information menjadi ajang paling positif sebagai media elektronik untuk penyampaian informasi maupun promosi terutama di dunia bisnis dan teknologi. Dibutuhkan keahlian desain grafis kreatif, inovatif dan handal untuk dapat menghasilkan segala informasi maupun promosi hingga menjadi magnet bagi khalayak ramai.

Hampir seluruh perusahaan di Indonesia atau bahkan luar negeri memperkerjakan tenaga khusus Graphic Designer Profesional. Pengalaman kami sebagai pengelola lembaga kursus desain grafis sudah banyak meluluskan siswa desain grafis privat ataupun kelas multidesain dan hampir setiap semua alumni kami sudah di terima berkerja di beberapa perusahaan untuk dijadikan sebagai tenaga khusus desain grafis di perusahaan mereka.

Dalam proses menjadi desainer grafis sangat mudah untuk mendapatkan pekerjaan, disamping karena permintaan tenaga kerja untuk perusahaan yang membutuhkan, namun juga menjadi ahli desain grafis bisa dijadikan alternatif untuk kita bisa buka usaha sebagai jasa desain grafis atau freelance, permintaan akan jasa desain grafis baik untuk logo perusahaan, spanduk, brosur, banner atau media promosi lainnya.

Untuk BELAJAR DESAIN GRAFIS sebenarnya relatif mudah untuk materi yang sahabat pelajari di desain grafis ini adalah mempelajari bagaimana cara memanipulasi gambar, bagaimana membuat brosur, bagaimana membuat kartu nama, ataupun kebutuhan desain yang lainnya dengan menggunakan software photshop, corel draw ataupun illustrator.

Demikian dulu untuk kali ini postingan artikel yang kami sampaikan kami berikan untuk sahabat khususnya para alumni LPK UNIGAMA Yogyakarta. Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.
Lokasi:Indonesia, Yogyakarta Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia