Peluang Kerja Desain Grafis



Halo Sobat Unigama, Apa kabar ? Senantiasa Kami mengharapkan anda dalam kedaan sehat dan terus bersemangat untuk berkarya. Kemaren kita telah memperingati hari pahlawan 10 November ya, kita tahu dahulu sejarah membuktikan pada tanggal tersebut terjadi perang besar di kota surabaya dipimpin oleh pahlawan terkenal pada masa itu yaitu Bung Tomo. Kita patut bersyukur dan meneladani sekarang kita sudah menjadi negara merdeka, sudah sepatutnya kita teruskan perjuangan para pendahulu kita untuk mengusir penjajah dari bumi pertiwi dengan mengisi kegiatan sehari - hari kita dengan hal yang positif dan berguna untuk masyarakat pada umumnya. Sebagai rasa terima kasih kita dan meneladani para pahlawan atas jasa - jasanya memperjuagkan kemerdekaan Indonesia.

Ok, Pada kesempatan ini kami akan menulis artikel masih tentang desain grafis yaa .. , Kita akan berbicara tentang peluang usaha pada bidang desain grafis itu seperti apa ? Bagaimana caranya dan Kira - kira berapa income yang didapat ?

Pada umumnya untuk pekerjaan desain grafis pada umumnya akan berkerja di tempat - tempat seperti percetakan, penerbitan, image setting, foto studio, biro iklan, production house dll, namun tidak menutup kemungkinan untuk bidang  - bidang kantor lain yang memerlukan keahlian desain grafis. Kemungkinan dapat diperkerjakan sebagai karyawan, freelance, atau rekanan yang tugasnya membuat tampilan laporan, presentasi, proposal, desain spanduk, promosi dll.

Untuk usaha pekerjaan lain yang masih ada hubungannya dengan desain grafis adalah sebagai instruktur atau pengajar. Lumayan sambil menunggu proyek yang lebih besar, ilmu kita juga akan tetap bermanfaat untuk orang lain. Dengan kita sedekah ilmu, maka kita akan semakin pintar, awet muda dan isyaallah menjadi modal di akherat kelak. Setelah anda banyak pengalaman dan ilmu, segera abadikan lewat buku - buku, website dll dan bersiaplah anda untuk dilamar pekerjaan dan menerima passive income.

Lokasi:Indonesia, Yogyakarta Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia