Tips Terbaik Memilih Kursus Komputer

Tempat kursus komputer yang baik sudah mudah untuk dapat di temukan pada tahun-tahun belakangan ini, bukan hanya di dunia nyata tapi di dunia maya atau internet pun sekarang sudah banyak ditemukan jasa pelatihan komputer. Dengan banyaknya penyedia kursus komputer ini tentu sangat memungkinkan akan membuat bingung bagi mereka yang ingin mencari tempat kursus untuk belajar komputer, dikarenakan pertimbangan mana yang terbaik diantara tempat kursus tersebut. Nah, untuk itu berikut tips-tips yang bisa menjadi pertimbangan apabila hendak memilih tempat kursus komputer:
  1. Sebelumnya memulai tentukan dahulu kira-kira kursus komputer apa yang hendak dipelajari, Misalnya : Disain Grafis, Rancang Bangun dengan AutoCad atau archiCad, Pemetaan dengan MapInfo atau Google Skectup, Desain Website, Desain presentasi, Komputer perkantoran, Komputer Accounting bisa menggunakan MYOB atau yang lain, kemudian bisa teknisi komputer dan pemrograman Java, PHP, Visual Basic, atau lain-lainnya.
  2. Kumpulkan informasi tentang lembaga kursus yang hendak dipilih, dan jangan mudah tergoda dengan penawaran harga murah, yang anda perlukan yaitu apa saja yang bisa didapatkan pada lembaga pendidikan komputer tersebut, Misalnya Tempat kursus tersebut menyediakan Program kelas atau program privat kemudian gali informasi tentang hal tersebut, apa keunggulan dan kekurangannya, Kemudian bagaimana dengan sistem pendidikannya dan cara pembayarannya, Bagaimana dengan kredibilitas lembaga dan rekam jejak instrukturnya, Apakah setelah kursus di tempat tersebut mendapatkan sertifikat?
  3. Dan yang paling penting tanyakan pada tempat kursus tersebut apakah  memiliki afiliasi dengan dunia kerja atau perusahaan untuk menyalurkan lulusan dari lembaga kursus tersebut. Atau mungkin misalnya keterampilan tersebut dapat digunakan sebagai modal berwiraswasta, bisa jadikan!
Demikian sedikit ulasan tentang tips memilih tempat kursus komputer semoga bermanfaat bagi semua yang membaca.
Lokasi:Indonesia, Yogyakarta Yogyakarta, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta, Indonesia